Sabtu, 13 Oktober 2012

Berbisnis Online

Nurul Aini Handayani
1EB22
NPM:25212522

Sebelum menulis artikel tentang pengantar bisnis,apakah kita tahu bisnis itu apa?
Bisnis beragam kata banyak yang menyebutkan itu adalah usaha,namun yang lebih tepat lagi bahwa bisnis adalah usaha menjual barang atau jasa yang dilakukan oleh perorangan, sekelompok orang atau organisasi kepada konsumen(masyarakat) dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba (profit). Di Indonesia merupakan tingkat konsumsi akan kebutuhan dan keinginan untuk kehidupannya semakin meningkat dari tahun-ketahun,hal ini member banyak peluang untuk membuka usaha/bisnis. Dan bisnis itu bermacam-macam dari mulai bisnis online sampai bisnis untuk berinvestasi. Seiring berjalan waktu dunia saat ini lebih memilih usaha yang mudah dan praktis seperti bisnis online dan saya akan memberitahu bagaimana berbisnis online yang mudah dan praktis.

Di ketahui bahwa dijaman yang sudah canggih akan teknologi usaha bisnis mulai beragam macamnya.bisnis yang baik dimulai dari manajemen yang baik juga,jika manajemen dalam bisnis tidak dikelola dengan baik,dan membutuhkan perencanaan yang matang bisnis tersebut hanya kata saja,karena bisnis tersebut tidak menggunakan manajemen. Berbisnis juga membutuhkan modal yang tidak sedikit dan kita harus benar-benar memikirkan hal tersebut sebelum kita memulai berbisnis,bisnis juga banyak sekali tantangannya karena banyak yang melakukan bisnis baik dalam maupun luar.
Didunia sekarang,khususnya di Indonesia banyak sekali bisnis yang ditawarkan. Dan yang paling dominan sekarang ini berbisnis via internet atau online.Ya ya ya….bisnis online kebanyakan orang berkata mudah,praktis,dsb,tapi bisnis online juga ada sisi negatifnya. Negatif yang kemungkinan muncul adalah berbisnis online jasa/barangnya tidak sesuai yang dilihat. Namun dengan berbisnis online kita hanya berduduk santai sambil melihat-lihat para konsumen yang ingin bergabung,membeli,atau sekedar hanya member komentar atau saran di komputer,laptop,dsb.
Jadi siapkah anda untuk memulai seatu bisnis,terutama bisnis online??
Ini hanya sekedar informasi untuk anda semua,mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan
Terima kasih untuk para pembaca……

Sumber:google.com dan pemikiran dari saya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar